Kamis, Februari 11, 2010

Makin Keren Dengan Jam Tangan

Hallow sobat !!! Kamu-kamu semua pastinya udah tahu dong dengan benda kecil yang satu ini. Yups…..betul banget. Benda kecil yang berfungsi sebagai penunjuk waktu ini, seringkali terlihat di pergelangan tangan para cewek ato pun para cowok. Bentuknya pun macem-macem, ada yang berbentuk bundaran kecil maupun bundaran besar, ada yang analog maupun digital, talinya ada yang berbahan kulit, karet, maupun stailess.


Tapi, dibalik itu semua saat ini selain sebagai penunjuk waktu, tanpa kita sadari jam tangan telah mengalami peralihan fungsi loh. Yang tadinya hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga berfungsi sebagai benda fashion. Sobat percaya khan ?? Soalnya benda yang satu ini telah dijadikan koleksi bagi para penggemarnya loh. Bahkan tak jarang bagi beberapa kalangan, memilki jam tangan branded wajib hukumnya. Wow…..!!! Salahkah ?? Ya…enggak juga sih. Toh, kalo budget nya ada mengapa enggak.


Tetapi, terlepas dari itu semua jam tangan tetaplah jam tangan. Benda ini bisa kita pakai every time and every where deh. Dengan memakai jam tangan kita bisa menghemat waktu kita loh, sehingga sang waktu enggak berlalu dengan percuma aja. Waktu yang telah lalu khan gak bakalan bisa kembali lagi walau sedetik. So, pergunakan waktu mu dengan sebaik-baiknya ya.


Eiiitss…., diem-diem ada yang gak demen nih ama jam tangan. Nah loh……!! Tipikal orang beda-beda kali ya. Oh ya, ternyata selain sebagai penunjuk waktu, pake jam tangan juga bisa nambah penampilan loh, apalagi jam tangan yang kita pake termasuk brended gitu. Wah…Wah….Boleh juga tuh, asal gak nimbulin sifat sombong aja ya.


Oke deh !!! Sekedar info aja nih, ternyata ada beberapa orang yang menganggap jam itu sebagai perhiasan loh, sehingga tak heran kalo pemakaiannya harus disesuikan dengan model pakaian yang kita kenakan, branded dan memilki bentuk yang artistik. Ada juga loh yang penggunaannya hanya dari sisi fungsionalnya saja. Misalnya untuk aktivitas luar ruangan, seperti naik gunung, memancing, dan olahraga (baik lari, berenang, bahkan menyelam). Nah, udah tauh khan seberapa penting jam tangan buat kamu. Ada yang berminat ?? Makanya, yuk buruan pake jam tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by My Xperience

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger