Rabu, Maret 18, 2009

Flu, Pilek, dan Batuk Emang Nyebelin

Minggu-minggu ini merupakan minggu yang sangat menyedihkan. Nggak disadari, ketika bangun tidur hari jumat tadi tiba-tiba langsung pilek. Cuaca malam itu emang dingin banget, walaupun udah pake selimut tapi angin yang berhembus lumayan kencang masuk ke dalam kamar melalui ventilasi. Kena pilek emang nyebelin, mana hidung suka mampet lagi. Yang paling parah, kalu dah begitu nafsu makan pasti langsung down. Soalnya, selezat apapun masakannya pasti terasa hambar. Disaat saat seperti inilah, terkadang aku berfikir akan pentingnya mensyukuri nikmat dari Allah SWT Yang Maha Pemurah. Fungsi hidung sebagai indra pembau emang sangat berjasa dalam menentukan lezat atau tidaknya suatu hidangan. Kebiasaan makan siang dikampus menjadi biasa-biasa saja. Terserah lah mo makan pake lauk apa, asalkan kenyang. He,,,, He,,,,

Soalnya, walaupun temen-temen berkomentar gurihnya ayam goreng, nikmatnya pindang patin, dan lezatnya soto ayam, tapi di lidahku terasa hambar. Hiks,,,,,,Hiks,,,,,, Menyedihkan memang. Tapi itulah hidup, klo berjalan apa adanya terkadang malah enggak berasa. Cie,,,,,,

Temen-temen nyaranin untuk minum obat, karena sedotan (enakan bahasanya apaan ya...!!) dari hidungku suka mengganggu konsentrasi temen-temen dikelas. Suka ada yang nyeletuk, "Sedot Mang,,,,,,,!!!!!!" Wakakak,,,,,,,,,,,,,

Itu dulu untuk postingan kali ini, klo ada kejadian yang terbaru entar di posting lagi, ya,,, walaupun nggak terlalu penting. Wakakak,,,,,,

Jumat, Maret 13, 2009

Posting pertama nih,,,,,,,

Assalamu'alaikum netters,,,,,

Alhamdulillah, akhirnya dengan izin Allah blog yang sangat sederhana ini akhirnya terbentuk juga.Sebenarnya niatnya udah lama banget ingin punya blog sendiri. Tapi gak tauh deh, lama-kelamaan gak kepikiran lagi tuk membuatnya.

Beruntung ketika sedang searching-searching di Perpustakaan Kampus Unsri tercinta kemarin dapet buku yang Qren abiss. Judulnya CEO Blogging, Karangan Bob J. Onggo. Di buku ini dijelasin panjang lebar tentang pentingnya sebuah blog pribadi bagi seorang CEO, Hmmm,,,,,,,nasib orang khan siapa yang tauh. Mungkin aja ntar beneran jadi seorang CEO(Aamiiin), jadi khan gak canggung lagi. He,,,,,,,

Mungkin itu dulu untuk postingan yang pertama, ya,,,,,walaupun cuma sedikit.
Lumayanlah,,,

Wassalam
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Copyright © 2009 by My Xperience

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger