Sabtu, Maret 27, 2010

Fasilkom Unsri Peduli Palestina




Aksi solidaritas menentang zionisme Israel terhadap warga Palestina terus disuarakan. Hari ini, Sabtu (27/03/2010) melalui Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Wahana Islamiah dan Forum Ilmu (WIFI), Tim Fasilkom Unsri Peduli melakukan aksi simpatik penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Bertempat di simpang lima lampu merah depan DPRD Provinsi Sumatera Selatan, aksi penggalangan dana ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

Menurut Chandra Andriansyah (18), mahasiswa Teknik Informatika selaku Koordinator Lapangan menuturkan aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian mahasiswa Fasilkom Unsri terhadap penderitaan rakyat Palestina menghadapi aksi zionisme Israel. “Selaku mahasiswa, selain turut membantu mendoakan mereka kita juga menggalang aksi turun ke jalan guna menghimpun bantuan dana dari masyarakat Kota Palembang”, ujarnya.

Saat berita ini diturunkan Tim Fasilkom Unsri Peduli masih melaksanakan aksinya. Turut hadir di lapangan, Gubernur Mahasiswa Fasilkom Unsri, Yovi Pratama mahasiswa Teknik Informatika.

Organisasi mahasiswa bidang keagamaan di bawah kepemimpinan M. Fandagri Hartanto ini tercatat telah beberapa kali menggelar aksi sosial turun ke jalan, yaitu Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina Tahun 2009 dan Aksi Penggalangan Dana untuk korban bencana gempa bumi di Sumatera Barat tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by My Xperience

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger